Berita
30 July 2021

Promo Ulang Tahun Ciputra Group ke-40



Nama Program               : Ciputra Festival 4.0

Periode Program            : September 2021 – Desember 2021

 

Deskripsi Program         

1. Siapa yang berhak mengikuti program?

Peserta program adalah seseorang (selanjutnya disebut “Nasabah”)  yang membeli unit properti di seluruh proyek naungan Ciputra Group, dengan menggunakan cara bayar KPR yang dilindungi dengan asuransi jiwa kredit yang dicover oleh PT Asuransi Ciputra Indonesia (“Ciputra Life”)

 

2. Bagaimana caranya mengikuti program?

Ketika permohonan KPR Nasabah telah disetujui oleh Bank pemberi kredit, pastikan Nasabah menggunakan asuransi jiwa kredit dari Ciputra Life.

 

3. Apa yang didapatkan oleh Nasabah dalam program ini?

Nasabah akan mendapatkan cashback selama periode Program mengikuti skema terlampir :

 

4. Apa syaratnya untuk mendapatkan Cashback?

  • Pada saat Nasabah melakukan akad dan telah aktif polisnya di Ciputra Life maka akan mendapatkan cashback sesuai dengan skema nominal premi yang dibayarkan.
  • Setelah proses verifikasi berhasil Nasabah akan mendapatkan cashback.
  • Cashback akan diberikan kepada Nasabah tanggal 15 di bulan berikutnya.

 

5. Apakah ada hal lain yang perlu diperhatikan oleh Nasabah?

  • Cashback akan diberikan melalui nomor rekening nasabah, nasabah dapat menghubungi Ciputra Life untuk menginformasinkan nomor rekening.
  • Setiap Nasabah yang ingin mengikuti Program ini wajib terlebih dahulu membaca, menerima dan memahami Syarat dan Ketentuan Program.
  • Ciputra Life berhak untuk sewaktu-waktu mengubah, menambahkan, atau memodifikasi syarat dan ketentuan ini tanpa memberitahukan terlebih dahulu kepada Nasabah.
  • Ciputra Life berhak menolak/membatalkan keikutsertaan Nasabah, apabila Nasabah tidak memenuhi Syarat dan Ketentuan Umum Program yang berlaku dan/atau terdapat pelaporan indikasi penipuan/penyimpangan transaksi.
  • Pastikan Nasabah berhati-hati dan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Ciputra Life. Segala bentuk penipuan ataupun perbuatan lainnya yang dilakukan oleh pihak lain/ketiga yang dikaitkan dengan Program ini berada di luar kewenangan Ciputra Life.

 

Tentang Ciputra Life :

Ciputra Life merupakan satu-satunya anak usaha Group Ciputra yang menyediakan jasa asuransi jiwa. Ciputra Life memiliki visi untuk membangun masa depan keluarga Indonesia melalui perlindungan yang inovatif. Ciputra Life senantiasa berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang berkualitas, inovatif dan memberikan nilai tambah bagi Nasabah.

 

Alamat :

PT. Asuransi Ciputra Indonesia                                                  

Ciputra World I DBS Bank Tower 14th Floor

Jl. Prof Dr Satrio Kav. 3 – 5

Jakarta 12940.

Telephone : 1500 239

Whatsapp : 0817 0239990

www.ciputralife.com

Email : [email protected]